logo rtv rohil

logo rtv rohil
RTV ROHIL

Jumat, 06 Februari 2015

(6 Feb 2015) - KETUA FORUM PAUD ROHIL SERAHKAN DANA BANTUAN INSENTIF GURU PAUD

Bagansiapi api - Ketua Forum Paud Kabupaten Rokan Hilir, Wan Mardiana Suyatno, jumat pagi  secara simbolis menyerahkan dana bantuan insentif untuk guru Paud di Kecamatan Bangko. Penyerahan dana tersebut di laksanakan di gedung Wanita Rokan Hilir - Batu Enam. Penyerahan tersebut di hadiri Ketua GOW Rokan Hilir, Muniwati, Ketua Himpaudi Rokan Hilir, Lena Surya Arfan, serta perwakilan dari tenaga pendidik  dan pembina lembaga paud di Kecamatan Bangko.
    Hj Wan Mardiana Suyatno mengatakan, perkembangan paud di Kabupaten Rokan Hilir dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini membuktikan bahwa perkembangan anak didik dan  tenaga pendidik di kabupaten Rokan Hilir juga ikut meningkat secara baik.
    Sementara itu, Ketua Himpaudi Rokan Hilir, Hj Lena Puspasari Surya Arfan mengatakan, dana bantuan insentif untuk tenaga pendidik paud merupakan dana dari forum paud Rokan Hilir. Dana tersebut diberikan kepada 25 lembaga paud di Kecamatan Bangko, dengan jumlah lima ratus tenaga pendidik yang masing- masing tenaga pendidik tersebut mendapatkan bantuan uang tunai sebesar 600 ribu rupiah dan diberikan kepada guru paud setiap bulannya. Lena berharap dengan adanya dana insentif tersebut sebagai motifasi guru paud untuk meningkatkan proses belajar mengajar di lembaga paud. Lena menambahkan hingga saat ini jumlah lembaga paut di rokan hilir  yang terdaftar di dinas pendidikan sebanyak 296 lembanga dengan tenaga pendidik mencapai 778 orang.
    Penyerahan dana insentif untuk guru paud tersebut, untuk  pertama kalinya dilaksanakan di Kecamatan Bangko, dan kemudian dilanjutkan dikecamatan- kecamatan yang ada di Rokan Hilir.(Wildani & julius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar