logo rtv rohil

logo rtv rohil
RTV ROHIL

Jumat, 27 Februari 2015

(27 Feb 2015) - DPRD ROHIL SEPAKAT PILKADA SERENTAK

Bagansiapi api - Menyikapi dari keputusan pemerintah dan Dprd pusat tentang pemilihan kepala daerah yang dilakukan secara serentak, Dprd Rohil sangat menyetujui keputusan tersebut, seperti yang disampaikan oleh ketua Dprd Rohil, Narudin Hasan. Menurutnya untuk kepemimpinan kepala daerah yang baru di Rokan Hilir, Rokan Hilir harus telah mendapatkan seorang pemimpin kepala daerah ditahun 2016 mendatang, bahkan Dprd Rohil sangat menyepakati dengan pilkada serentak yang dimajukan pada tahun 2015 ini. Menyikapi hal ini, Nasrudin menambahkan selain Dprd sendiri, KPU dan Panwaslu telah menyepakati bersama. untuk masalah pembiayaan pilkada 2015, Dprd dan kapd akan menyiapkan segala hal yang menyakut pilkada Rohil 2015 mendatang. Nasrudin menambahkan untuk pemilihan kepala daerah serentak ini, masyarakat Rokan Hilir siap dalam pemilihan kepala daerah 2015 mendatang, dan nasrudin berharap agar pilkada serentak ini bisa berlangsung 2015 mendatang dan mendapatkan kepemimpinan baru di tahun 2016 mendatang.(khairulman & putra ziko)

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus