logo rtv rohil

logo rtv rohil
RTV ROHIL

Senin, 23 Februari 2015

(23 Feb 2015) - PDI PERJUANGAN ROHIL GELAR MUSANCAB PEMILIHAN KETUA

Bagansiapi api - Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Riau, Manohara Manurung, ahad siang membuka secara resmi musyawarah anak cabang (Musancab) PDI-Perjuangan se kabupaten Rokan Hilir.Musancab yang digelar digedung serbaguna Bagansiapi api.Wakil ketua DPD PDI-Perjuangan propinsi Riau, Manahara Manurung mengharapkan pasca dilantik diharapkan, agar seluruh PAC PDI-P yang ada di Rokan Hilir bisa mengembangkan partai berlambang banteng tersebut. terutama pada even-even pemilu diminta tetap senantiasa bersatu demi membesarkan partai. Selain itu ketua PAC terpilih juga diharapkan dapat menjadi tuntunan ditengah masyarakat, serta mampu menyikapi semua persoalan yang dihadapi masyarakat. Ketua DPC PDI-P Rohil, Jamiludin mengatakan bahwa dari 15 PAC PDI-P di Rokan Hilir yang telah memiliki SK hanya 14 PAC, dimana 1 PAC belum memiliki SK dan masih berstatus Plh. Jamiludin berharap dengan musancab PDI-P ini diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong dari semua kader PDI-Perjuangan.
         Sementara Asisten I bidang pemerintahan M. Rusli Syarif mengatakan, Musancap ini erat kaitannya dengan pelaksanaan undang-undang pilkada serentak, dimana untuk rokan hilir masa akhir pemilihan 9 juli 2016. Untuk itu sesuai aturan tersebut bahwa kabupaten Rokan Hilir akan mengikuti pilkada serentak 16 desember 2015. Sejauh ini Pemkab Rohil sudah berkoordinasi dengan KPU untuk mempersiapkan anggaran di APBD Perubahan 2015.
DPC PDI-Perjuangan Rokan Hilir juga akan menggelar pemilihan ketua DPC PDI-Perjuangan Rohil yang dijadwalkan pada 26 februari ini, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua DPD PDI-P propinsi Riau, serta menggelar kongres.(dedi dahmudi & suryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar