logo rtv rohil

logo rtv rohil
RTV ROHIL

Jumat, 06 Februari 2015

(6 Feb 2015) - BONGKAR MUAT DI JALAN RESAHKAN PENGGUNA JALAN

Bagansiapi api - Kegiatan bongkar muat kayu di jalan utama Nelayan Bagansiapi api, membuat resah warga tempatan dan pengguna jalan, pasalnya aktivitas ini selalu ada ketika pada malam dini hari sekitar pukul dua malam sampai jam lima subuh. Tidak di ketahui pasti siapa pemilik kayu yang sembarangan bongkar di badan jalan. Rohman, warga pengguna jalan mengatakan, secara aturan kegiatan bongkar muat di jalan ini sudah melanggar aturan karena mengangu kenyamanan orang banyak. Untuk itu Rohman, berharap janganlah dilakukan pembongkaran kayu ini di jalanan agar tidak menganggu masyarakat banyak.
       Hal senada juga di sampaikan beberapa warga lainnya, mereka menyesalkan adanya kegiatan bongkar muat ini, sehingga dirasa sangat mengangu aktivitas penguna jalan seperti anak sekolah dan penguna jalan lainnya. Kegiatan bongkar muat ini sangat menyalahi aturan yang berlaku.
    Warga mengharapkan Dinas terkait untuk dapat menindaktegas pihak-pihak yang menganggu ketenangan warga, sehingga semuanya merasa aman dan nyaman.(junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar